Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perseman Tak Dapat Dana APBD Manokwari

Sabtu, 01 Desember 2012 – 04:43 WIB
Perseman Tak Dapat Dana APBD Manokwari - JPNN.COM
MANOKWARI - Perseman Manokwari dipastikan tidak akan mendapat suntikan dana dari APBD Manokwari, Papua Barat. Pasalnya, DPRD Manokwari sudah menegaskan akan menolak persetujuan dana bantuan kepada club sepak bola Perseman Manokwari pada pembahasan APBD perubahan Tahun 2012.

Ketua DPRD Manokwari Yosias Saroy kepada sejumlah media mengatakan selama ini pengelolaan dan pertanggungjawaban dana terkesan kurang tepat. Bahkan, penggunaan dana milyaran rupiah itu tidak transparan.

“DPRD tidak akan setujui biar Perseman mau mendahului atau apa. Kami dengar gaji sudah bayar, dan ini dana dari mana. Kami tegaskan tidak akan setujui anggaran Perseman. Jadi jangan berharap ada persetujuan satu pun dari Dewan,” tuturnya seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Sabtu (1/2).

Yosias menegaskan sasaran APBD adalah, program pembangunan yang menyentuh kepada masyarakat. Perseman sebagai klub harus mampu mencari sumber-sumber dana untuk pembiayaan klub. APBD ini uang rakyat dan harus dipertanggungjawabkan.

MANOKWARI - Perseman Manokwari dipastikan tidak akan mendapat suntikan dana dari APBD Manokwari, Papua Barat. Pasalnya, DPRD Manokwari sudah menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA