Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perseteruan Dua Jagoan Spanyol

Rabu, 30 Juni 2010 – 05:42 WIB
Perseteruan Dua Jagoan Spanyol - JPNN.COM
SAINGAN - Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa saat tampil bersama dalam satu kesempatan. Foto: Motogp.com.
CATALUNYA - Dua pembalap Spanyol berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2010. Pembalap Fiat Yamaha Jorge Lorenzo memimpin perolehan poin diikuti rivalnya dari Repsol Honda Dani Pedrosa. Persaingan makin sengit karena balapan selanjutnya akan berlangsung di Spanyol, yaitu MotoGP Catalunya, akhir pekan ini.

MotoGP Catalunya merupakan GP kedua yang berlangsung di tanah Spanyol. Sebelumnya, MotoGP Spanyol berlangsung di Sirkuit Jerez, Mei lalu. Masih ada dua GP lagi, yaitu di Aragon (19 September) dan GP penutup musim di Valencia (7 November).

Bagi Pedrosa, balapan di Catalunya akhir pekan ini akan berarti sebuah ajang balas dendam terhadap Lorenzo. Di Jerez lalu, Pedrosa dipecundangi Lorenzo. Saat itu, Lorenzo mendapatkan kemenangan pertamanya musim ini setelah menyalip Pedrosa di lap terakhir.

Kemenangan tersebut menjadi awal bagi makin kuatnya posisi Lorenzo di daftar kandidat juara musim ini. Selain faktor absennya Rossi akibat cedera kaki, penampilan Lorenzo juga makin meyakinkan. Dia sudah menang empat kali dari enam balapan yang sudah berlangsung.

CATALUNYA - Dua pembalap Spanyol berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2010. Pembalap Fiat Yamaha Jorge Lorenzo memimpin perolehan poin diikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close