Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Maksimal, Pembalap Indonesia Percaya Diri Hadapi Seri Ke-2 ARRC 2024

Jumat, 19 April 2024 – 17:03 WIB
Persiapan Maksimal, Pembalap Indonesia Percaya Diri Hadapi Seri Ke-2 ARRC 2024 - JPNN.COM
Suasana paddock pembalap Indonesia AHRT di ARRC. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki modal positif pada seri pertama, Astra Honda Racing Team optimistis menjalani seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Zhuhai International Circuit, Tiongkok, akhir pekan ini.

Pada seri pertama, Herjun Atna Firdaus yang turun di kelas Asia Production (AP)250, mampu meraih podium 3 pada race ke-1 dan memenangi race ke-2.

Hasil tersebut membuat Herjun memimpin klasemen dengan mengoleksi total 41 poin.

Menurut Herjun, untuk kembali menduduki podium di Zhuhai bukan perkara mudah, karena persaingan di kelas ini sangat ketat.

”Seri di Zhuhai tentu akan sulit. Ketatnya persaingan akan menjadi motivasi tambahan untuk kembali meraih kemenangan dan memantapkan posisi di pimpinan klasemen AP250. Mohon do'a dan dukungannya,” ujar Herjun dalam keterangannya, Jumat (19/4).

Pembalap binaan lain di kelas AP250, M. Kiandra Ramadhipa, juga menyatakan siap tempur dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan dengan Honda CBR250RR.

Sebagai pendatang baru, rider 14 tahun yang merupakan lulusan terbaik Astra Honda Racing School 2023 itu telah melakukan berbagai penyesuaian agar bisa tampil apik.

”Seri kedua di China ini menjadi kesempatan pertama saya balapan di Zhuhai. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk cepat beradaptasi agar bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi. Berbagai persiapan sudah saya maksimalkan selama di Indonesia. Semoga saya mendapatkan hasil terbaik demi bangsa Indonesia,” kata Ramadhipa.

Memiliki modal positif pada seri pertama, Astra Honda Racing Team optimistis menjalani seri kedua ARRC 2024 di Zhuhai, Tiongkok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close