Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Matang, Julian Johan Siap Kibarkan Bendera Merah Putih di AXCR 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 15:42 WIB
Persiapan Matang, Julian Johan Siap Kibarkan Bendera Merah Putih di AXCR 2024 - JPNN.COM
Pembalap Julian Johan tengah mempersiapkan diri bersama tim menghadapi Asia Cross Country Rally (AXCR) yang berlangsung di Thailand. Simak selengkapnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Salah satu pembalap Rally Indonesia, Julian Johan tengah mempersiapkan diri bersama tim menghadapi Asia Cross Country Rally (AXCR) yang berlangsung di Thailand pada 11-17 Agustus 2024 mendatang.

Sebagai pembalap yang memiliki pengalaman di rally nasional, Jeje-panggilan akrab- Julian Johan memiliki strategi cukup matang untuk bisa membawa tunggangannya Toyota Land Cruiser melibas AXCR dengan jarak 2.000 kilometer itu.

Selain kesiapan mobil, Jeje mengaku menggunakan dua navigator yang akan mendampingi saat melakukan rally yang akan berlangsung di Negeri Gajah Putih itu.

Adapun dua co-driver itu ialah Recky Resanto dan Chupong Chaiwan dari Thailand.

Jeje mengaatakan Chupong memiliki jam terbang terhadap persaingan di ajang AXCR.

Menurut dia, pemilihan sosok tersebut lantaran Chupong merupakan co-driver Thailand yang berpengalaman dan sudah mengerti terkait lintasan yang akan dilintasi.

“Kami Jejelogy GHP kembali memastikan diri ikut dalam persaingan Asia Cross Country Rally dengan beberapa strategi baru. Tidak hanya pada spesifikasi kendaraan dan kesiapan fisik, tetapi tahun ini saya menggaet co-driver Chupong Chaiwan untuk menjadi tandem dari Recky Resanto,” ujar Julian Johan pada saat pers conference, Rabu (10/7).

Keputusan untuk menambah personil tersebut, kata dia, datang dari Bonie Guido, selaku Team Principal Jejelogy GHP Rally Team.

Pembalap Julian Johan tengah mempersiapkan diri bersama tim menghadapi Asia Cross Country Rally (AXCR) yang berlangsung di Thailand. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA