Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Minim Persib di Piala Presiden, Bojan Hodak Bakal Rotasi Pemain

Kamis, 18 Juli 2024 – 12:37 WIB
Persiapan Minim Persib di Piala Presiden, Bojan Hodak Bakal Rotasi Pemain - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Marc Klok dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024). Fotp: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui jika persiapan tim di Piala Presiden 2024 kurang maksimal.

Hodak pun menyiapkan sejumlah opsi untuk merotasi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Presiden melawan PSM Makassar.

Pertandingan kontra tim berjuluk Juku Eka itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (19/7/2024) kick off pukul 15.30 WIB.

“Ini adalah pertandingan pertama musim ini, kami belum sepenuhnya siap tapi pemain perlahan mulai kembali. Tyronne sudah bergabung dan kemarin juga Gustavo, jadi kami sudah memiliki skuad penuh dalam latihan beberapa hari ke depan,” kata Hodak dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2024).

Hal positif menjelang Piala Presiden, kata Hodak, pemain baru yang dikontrak musim ini sudah datang semua. Mereka adalah Dimas Drajad, Mateo Kocijan, Gustavo Franca, dan Tyronne del Pino.

Untuk Tyronne, gelandang asal Spanyol itu baru bergabung dengan tim hari ini, setelah sebelumnya lama mengurus dokumen Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Lebih lanjut, Hodak mengungkapkan, jika turnamen pramusim ini juga sebagai persiapan tim bertanding di Liga Champions Asia 2 atau AFC Champions League (ACL), dan juga Liga 1 2024/2025.

“Pertandingan di Piala Presiden juga merupakan persiapan untuk liga, ini juga termasuk persiapan kami untuk ACL 2. Saya harap setelah beberapa pertandingan ini kami sudah siap untuk itu,” ungkap dia.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui jika persiapan tim di Piala Presiden 2024 kurang maksimal. Pemain pun bakal dirotasi untuk tetap mengejar poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA