Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Pertamina Menghadapi Lebaran 2024 Dinilai Lebih Baik

Kamis, 28 Maret 2024 – 20:50 WIB
Persiapan Pertamina Menghadapi Lebaran 2024 Dinilai Lebih Baik - JPNN.COM
Pertamina membentuk Satgas RAFI yang siap bertugas mengamankan pasokan dan distribusi BBM dan LPG selama arus mudik Lebaran. Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Kerja keras Pertamina dalam menyiapkan pasokan dan distribusi bahan bakar minyak (BBM) serta LPG untuk menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2024, mendapat apresiasi dari Komisi VI DPR RI.

Persiapan Pertamina menghadapi Ramadan dan Idulfitri 2024 juga dinilai lebih baik.

Sebelumnya, untuk menghadapi Ramadan dan Idulfitri 2024, Pertamina mengaktifkan kembali Satgas RAFI 2024.

Pernyataan tersebut tertuang dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi VI DPR dengan Pertamina yang dibacakan pimpinan rapat Sarmuji dari Partai Golkar, pada Kamis (28/3).

“Komisi VI DPR menerima penjelasan dan apresiasi terkait Pertamina dalam menghadapi mudik Ramadan dan Idulfitri 1445 H,” kata Sarmuji saat membacakan kesimpulan rapat di Gedung DPR Senayan.

Anggota Komisi VI Herman Khaeron menilai persiapan Pertamina dalam menghadapi cuti lebaran tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Apalagi, Pertamina bukan cuma mengantisipasi arus mudik tetapi juga arus balik lebaran.

“Saya memberikan apresiasi bahwa kesiapan Idulfitri dari tahun ke tahun semakin baik dan semakin terencana, serta dipersiapkan dengan baik. Dulu nggak pernah ada armada penjemput. Sekarang ada motor-motor yang siap mengantar BBM saat terjadi kemacetan. Terima kasih karena semakin tahun menyiapkan dengan semakin baik,” seru Herman.

Persiapan Pertamina menghadapi Ramadan dan Idulfitri 2024 juga dinilai lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close