Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Sudah Matang, Jokowi akan Tiba di Ukraina Malam Ini

Selasa, 28 Juni 2022 – 19:02 WIB
Persiapan Sudah Matang, Jokowi akan Tiba di Ukraina Malam Ini - JPNN.COM
Presiden Jokowi tiba Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia, Selasa (28/6) sekitar pukul 11.50 waktu setempat. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, POLANDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mendarat di Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia, Selasa (28/6) sekitar pukul 11.50 waktu setempat.

Dari Polandia, Jokowi akan bertolak menuju Ukraina.

Dari Kota Rzeszow, Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta delegasi terbatas akan menempuh jarak sekitar 80 kilometer untuk memasuki perbatasan Ukraina.

Berdasarkan keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan Jokowi akan ke Ukraina melalui Polandia.

Retno mengaku masih terus menjalin komunikasi intensif dengan berbagai pihak dalam rangka kunjungan presiden ke Ukraina dan Rusia.

"Presiden akan meneruskan perjalanan ke Ukraina melalui Polandia. Saya juga melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak dalam rangka kunjungan Bapak Presiden ke Ukraina dan ke Rusia. Tentunya komunikasi ini terus kami lakukan dengan Ukraina dan Rusia sendiri," ucap Retno.

Pengaturan agenda kunjungan Presiden Jokowi dan Iriana beserta rombongan terbatas ke Ukraina tentunya sudah dipersiapkan sangat matang.

Namun, tentu saja pengaturan tersebut bersifat fleksibel menyesuaikan setiap dinamika kondisi di lapangan.

Pengaturan agenda kunjungan Presiden Jokowi dan Iriana beserta delegasi terbatas ke Ukraina sudah dipersiapkan sangat matang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close