Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapkan Seafood Platter Bumifood untuk Menu di Momen Berbuka Puasa

Senin, 11 Maret 2024 – 17:11 WIB
Persiapkan Seafood Platter Bumifood untuk Menu di Momen Berbuka Puasa - JPNN.COM
Seafood Platter. Foto: Dok. Bumifood

jpnn.com, JAKARTA -  PT Sekar Bumi Tbk melalui merek makanan beku terpercayanya, Bumifood, menyediakan solusi praktis dan bergizi bagi ibu rumah tangga dan orang-orang sibuk dengan peluncuran produk terbaru mereka, Seafood Platter.

Produk ini dirancang khusus untukmemenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa yang sehat dan lezat.

Seafood Platter dari Bumifood menyajikan variasi seafood seperti cumi, udang, dan ikan, yang kaya akan protein dan omega-3 penting, dalam kemasan retail 300 gram.

Produk ini ideal untuk ibu rumah tangga yang ingin menyediakan makanan sehatuntuk keluarga tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur, serta para profesionalyang sibuk yang mencari opsi makanan cepat saji tetapi tetap bernutrisi.

Selain itu, Bumifood juga mengintegrasikan kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian.

Kemasan ini memungkinkan penggunauntuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar.

Single serve packaging sangat cocok untukmereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.

Kesibukan menjelang dan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalangbagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi.

Kesibukan menjelang dan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalangbagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close