Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Akan Gelar Latihan Bersama

Kamis, 25 Juni 2020 – 16:51 WIB
Persib Akan Gelar Latihan Bersama - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Teja Paku Alam melakukan latihan mandiri di halaman Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Tanah Datar, Sumatera Barat, Selasa (23/6). Foto: Antara/Iggoy el Fitra

jpnn.com, JAKARTA - Persib 'Maung' Bandung mulai menyusun rencana menggelar latihan bersama lagi setelah ada kepastian Liga Indonesia kembali berlanjut sekitar Oktober.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts bersama tim pelatih sedang merencanakan konsep latihan dengan kelompok kecil sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

"Saya sedang melakukan komunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi," kata Rene Alberts dalam laman klub, Kamis (25/6).

Latihan grup kecil ini memang lazim diterapkan oleh klub-klub di Eropa saat memulai latihan kembali sebelum kompetisi dimulai untuk mencegah pemain berkerumun saat latihan.

Menurut dia, apabila waktu latihan bersama sudah ditentukan, para pemain akan langsung dipanggil ke Bandung dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berencana menggelar latihan pemain dengan pembagian grup kecil (small group training). Kami akan memilih waktu yang tepat untuk ini," kata dia.

"Tentunya kami harus melakukan ini dengan standar protokol kesehatan yang sudah dirilis nanti," sambung dia.

Hingga saat ini para pemain Persib masih berada di negara atau kampung halamannya masing-masing.

Persib Bandung mulai menyusun rencana menggelar latihan bersama lagi setelah ada kepastian Liga 1 kembali berlanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close