Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Belum Menggelar Latihan Bersama, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 07 Juli 2020 – 22:30 WIB
Persib Bandung Belum Menggelar Latihan Bersama, Ternyata Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Para pemain Persib Bandung sedang memanah. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung belum juga menjalankan latihan bersama sampai dengan Selasa (7/7). Ternyata, penyebab latihan belum dijalankan ialah karena skuad Maung Bandung belum lengkap.

Awalnya, manajemen dan tim pelatih sepakat untuk memulai latihan bersama pada pekan ini setelah libur karena COVID-19.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, beberapa pemain yang belum merapat ialah Supardi Nasir, Zulham Zamrun, sampai Victor Igbonefo.

"Tetapi kalau latihan itu urusan pelatih. Pelatih yang akan ambil keputusan. Namun diusahakan minggu ini," Kata Umuh, Selasa (7/7).

Tak hanya itu, Umuh juga memastikan menunggu beberapa pemain asingnya yang masih berada di negara asalnya. Seperti Omid Nazari, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

"Ya, kami masih menunggu, sampai naik pesawat sudah aman, kami akan bisa berkumpul," terangnya.

Sementara itu, Media officer Persib Bandung Jatnika Sadili menjelaskan bahwa beberapa pemain lokal yang belum berkumpul dikarenakan ada urusan dengan keluarga.

Misalnya, Supardi orang tuanya masuk rumah sakit, kemudian Zulham Zamrun saat ini istrinya mau melahirkan, di sisi lain Igbonefo baru punya bayi.

Persib Bandung belum juga menjalankan latihan bersama sampai dengan Selasa (7/7). Ternyata, penyebab latihan belum dijalankan ialah karena skuad Maung Bandung belum lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close