Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Hanya Raih Satu Poin, Bojan Hodak Senang dan Puji Pemainnya

Kamis, 03 Agustus 2023 – 23:20 WIB
Persib Bandung Hanya Raih Satu Poin, Bojan Hodak Senang dan Puji Pemainnya - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kedua kiri) dan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kedua kanan) memberikan keterangan selepas pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/2023). Foto: ANTARA/Ricky Prayoga

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tetap memuji penampilan skuadnya meski bermain imbang 0-0 melawan Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis.

Dia mengaku senang dengan kinerja lini pertahanan anak asuhnya meski hanya bisa meraih hanya meraih satu poin dalam pertandingan pertamanya tersebut.

"Untuk pertandingan pertama, saya pikir kita bermain cukup baik dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, hari ini kita bisa menunjukkan tim kita lebih kuat dibanding pertandingan sebelumnya dimana pertahanan lebih baik, tidak kebobolan di menit-menit pertama," kata Bojan dalam konferensi pers pasca pertandingan 

Bahkan, kata Bojan, kredit khusus harus diberikan pada penjaga gawang yakni Fitrul Dwi Rustapa yang tampil cemerlang menjaga gawangnya tetap perawan, meski beberapa kali pasukan Serdadu Tridatu mencetak beberapa peluang.

"Saya pikir pemain terbaik dalam pertandingan kali ini bagi tim kita adalah penjaga gawang yang bisa mencelakakan cleansheet," ucapnya.

Kinerja lini pertahanan Persib juga dipuji Bojan lantaran berhasil menahan pergerakan berbahaya dari Eber Besa dan M Rashid sehingga tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainan lebih jauh.

"Kedua pemain itu memiliki kualitas umpan silang dan umpan terobosan yang berbahaya, namun mereka tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya, artinya pertahanan kita juga baik," katanya.

Meski demikian, Persib Bandung menurutnya memiliki pekerjaan rumah dalam hal efektivitas penyerangan di mana finishing yang dilakukan belum cukup efektif untuk memberikan kemenangan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memuji penampilan skuadnya meski hanya meraih satu poin saat bermain imbang 0-0 melawan Bali United FC di Stadion GBLA, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close