Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bawa Pemain Muda untuk Turnamen di Malaysia

Kamis, 16 Januari 2020 – 21:36 WIB
Persib Bawa Pemain Muda untuk Turnamen di Malaysia - JPNN.COM
Pemain Persib menjalani latihan persiapan untuk kompetisi Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani turnamen Asia Challenge Cup 2020 yang digelar pada 18-19 Januari di Selangor, Malaysia. 18 pemain diboyong untuk mengikuti turnamen tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, turnamen tersebut untuk menambah jam terbang para pemain.

"Coach (pelatih Robert Alberts) juga sudah menjelaskan kalau pemain yang ke Malaysia itu selain mengikuti kompetisi pramusim, itu bisa menambah jam terbang pemain," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/1).

Dari daftar pemain yang dibawa pelatih Robert Alberts, beberapa nama di antaranya adalah pemain muda yang jarang tampak pada musim 2019. Mereka adalah penjaga gawang Aqil Savik, Indra Mustafa, Zalnando, dan Mario Jardel.

Selain itu, rekrutan anyar Beni Oktovianto dan dua pemain asal Brasil yang tengah dipantau, Joel Vinicius dan Wander Luiz juga turut dibawa ke Malaysia.

Menurut Kuswara, Pelatih Robert akan langsung menemui para pemain di Malaysia setelah menempuh perjalanan dari Belanda. Seperti diketahui, Robert memang tak hadir sepanjang sesi latihan sejak Jumat (10/1) lalu.

"Coach kan katanya ke Swedia, ke Belanda, terus langsung ke Kuala Lumpur (Malaysia)," kata Kuswara. (antara/jpnn)

Turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia untuk menambah jam terbang para pemain Persib Bandung.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close