Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Senin, 26 Agustus 2024 – 02:00 WIB
Persib Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers pascalaga Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung tidak bisa meraih hasil maksimal saat melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.

Bermain di hadapan suporter sendiri, Maung ditahan imbang Singo Edan 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024).

Persib kebobolan lebih dahulu lewat gol yang dicetak Dalberto Luan Belo menit 39. Dimas Drajad kemudian membalasnya pada menit 45+7.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, hasil seri yang diraih masih lebih baik ketimbang kalah. Menurutnya, timnya melakoni pertandingan yang berat sehingga bersyukur masih bisa mendapat satu poin.

“Laga yang berat, jika kami tidak menang, maka semua tidak yang merasa senang. Tetapi saya rasa kami sudah bermain lebih baik dari laga melawan Dewa dan kami mendominasi permainan, menguasai permainan,” kata Bojan Hodak.

Mendominasi pertandingan dan bisa menguasai permainan, Ciro Alves cs masih kesulitan di penyelesaian akhir.

Menurut Hodak, ketiadaan mesin gol Persib yakni David da Silva sangat berpengaruh di pertandingan melawan Arema.

Top skor Liga 1 musim lalu itu mengalami cedera perut yang mengharuskannya absen. Perannya pun digantikan oleh Dimas Drajad yang di laga ini juga tampil cukup impresif.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkap penyebab anak asuhannya ditahan imbang Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA