Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bomber Persib Absen, Arema FC Mengaku Diuntungkan

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 20:56 WIB
Bomber Persib Absen, Arema FC Mengaku Diuntungkan - JPNN.COM
Pelatih Arema FC Joel Cornelli dan pemain Wiliam Marcilio dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat. Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8). Foto: MO Persib

jpnn.com, BANDUNG - Arema FC akan melakoni laga tandang sulit melawan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8).

Duel big match itu mempertemukan sang juara bertahan Liga 1 2023/2024, dengan turnamen pramusim Piala Presiden.

Pelatih Persib Arema FC Joel Cornelli mengatakan pertandingan besok diprediksi akan berjalan sengit, sebab kedua tim yang sama-sama punya gelar juara.

“Besok persiapan sudah cukup bagus. Persib tim kuat di kandang juga tim ini baru juara. Jadi, kami siap kalau kami bisa dapat tiga poin,” kata Joel dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat. Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8).

Pada pertandingan itu, tuan rumah Persib tak akan diperkuat mesin gol mereka yakni David da Silva. Bomber asal Brasil itu mengalami cedera perut yang membuatnya harus absen.

Menurut Joel, ketiadaan David menguntungkan timnya yang dalam dua pertandingan pertamanya belum sama sekali mencetak gol.

Situasi itu bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk bisa menggedor lini pertahanan Maung.

Namun, dia tak mau gegabah. Seluruh penggawa Pangeran Biru dipastikan berbahaya dan bisa merepotkan tim berjuluk Singo Edan itu.

Pelatih Arema FC mengaku timnya diuntungkan dengan absennya David da Silva, striker Persib di duel big match besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA