Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Dukung David da Silva jadi Pencetak Gol Terbanyak Liga 1 2022-2023

Kamis, 06 April 2023 – 23:09 WIB
Persib Dukung David da Silva jadi Pencetak Gol Terbanyak Liga 1 2022-2023 - JPNN.COM
Penyerang Persib Bandung David Da Silva. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan misi timnya dalam dua laga terakhir BRI Liga 1 2022 2023 yaitu meraih kemenangan.

Mereka bertekad untuk meraih poin penuh pada dua laga terakhir melawan Persita Tangerang dan Persikabo Bogor.

Dalam dua laga tersisa, seluruh anggota tim akan mendukung David da Silva untuk menjadi pencetak gol terbanyak BRI Liga 1 2022 2023.

Demi mewujudkan dua misi tersebut, Persib diharapkan dapat tampil baik.

"Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi pencetak gol terbanyak)," ungkap Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan bukan tidak mungkin anak-anak asuhnya untuk mewujudkan kedua misi tersebut, asalkan Marc Klok dengan kolega dapat tampil penuh karakter dan kerja keras.

Milla mengatakan jika hal itu dapat dilakukan dan dapat membantu David Da Silva menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini, mengungguli Matheus Pato dari Borneo FC yang sama-sama sudah mencetak 23 gol.

"Karena itu, tim harus bisa bermain dengan baik. Dia (David) bermain begitu fokus saat menerima bola, fight untuk mendapat second ball dan juga tampil agresif dalam menekan bek tengah lawan," terang Milla.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan misi timnya dalam dua laga terakhir BRI Liga 1 2022 2023 yaitu meraih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close