Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Menangi Derby Bandung

Rabu, 13 Maret 2013 – 19:00 WIB
Persib Menangi Derby Bandung - JPNN.COM
BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (13/3). Tampil dominan, Persib memenangi duel bertajuk "Derby Bandung" dengan skor 3-1.

Maung Bandung yang turun tanpa Firman Utina sudah unggul di babak pertama dengan skor 2-0. Dua gol Persib diciptakan oleh Herman Dzumafo lewat tandukan kepala di menit kelima. Sergio van Dijk kemudian memperlebar kedudukan di menit 27.

Dominasi Persib Bandung berlanjut ke babak kedua. Namun justru PBR yang berhasil memperkecil ketertinggalan di menit menit 62. Gol PBR berawal dari umpan silang Eka Ramdani yang bisa diselesaikan dengan baik lewat sundulan Mijo Dadic dari sudut sempit.

Persib merespon dengan cepat. Menit ke-70 tendangan bebas Muhamad Ridwan meluncur deras dan tidak bisa dihentikan kiper PBR Edi Kurnia. Skor 3-1 untuk kemenangan Persib bertahan hingga pertandingan berahir.

BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA