Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Perlu Mencontoh Persipura

Minggu, 23 Desember 2012 – 06:17 WIB
Persib Perlu Mencontoh Persipura - JPNN.COM
BANDUNG - Sebagai tim yang diunggulkan di kompetisi Indonesia Super League musim depan, persiapan Persib terbilang sudah cukup matang. Hampir lma bulan lamanya di bawah komando Jajang Nurjaman, klub berjuluk Maung Bandung itu sudah mulai terlihat kemajuannya.

Namun tim kebanggan Bobotoh itu mendapat pelajaran berharga karena dikandaskan oleh Persisam Samarinda, O-2 pada laga semifinal IIC 2012 beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Jajang berjanji skuadnya akan tampil lebih baik di gelaran kompetisi nantinya.

Selain evaluasi, Jajang mengatakan Persib akan tampil berbeda di ISL yang rencananya kick off 5 Januari nanti. Terlebiih, Maung Bandung bakal menghadapi juara bertahan Persipura.

"Akan berbeda dengan hasil evaluasi kemarin. Dalam laga Persipura tidak boleh ada lagi permainan seperti kemarin (lawan Persisam.red)," ujar Jajang saat ditemui di Mess Persib beberapa waktu lalu.

BANDUNG - Sebagai tim yang diunggulkan di kompetisi Indonesia Super League musim depan, persiapan Persib terbilang sudah cukup matang. Hampir lma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA