Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liga 1 2020

Persib vs Persela: Tuan Rumah Ogah Ulangi Kesalahan di Laga Perdana

Minggu, 01 Maret 2020 – 01:26 WIB
Persib vs Persela: Tuan Rumah Ogah Ulangi Kesalahan di Laga Perdana - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) bersama Supardi Nasir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bertekad untuk tidak mengulangi kesalahannya musim lalu.

Pada musim lalu, Persib ditekuk 0-2 oleh Persela Lamongan meski berstatus sebagai tim tuan rumah. Untuk itu, Robert mengaku lebih siap menghadapi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Kini kami lebih siap untuk itu. Dan yang paling penting kami fokus pada permainan kami sendiri besok. Tidak peduli bagaimana permainan Persela besok," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu.

Dalam pertemuan sebelumnya, Robert mengaku taktik yang digunakan oleh Pelatih Persela Nil Maizar cukup mendominasi pertandingan. Sehingga, kata dia, para pemain Persib Bandung cukup sulit mengembangkan permainan.

Namun ia mengatakan skuatnya sudah paham apa yang mesti diperbuat untuk menghadapi Persela. Karena ia rasa, Persela juga cukup memiliki motivasi untuk bisa kembali menaklukkan Persib Bandung di kandang.

"Kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan wajah baru yang ada dalam komposisi pemain Persib menjadi modal untuk lebih meningkatkan motivasi dalam memulai kompetisi musim ini.

"Bukan berarti pemain lama tidak punya kapasitas, besar pengaruh (para pemain lama) ketika ada pemain yang baru datang, memberikan energi yang positif berbeda. Kita buktikan besok," kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bertekad untuk tidak mengulangi kesalahannya musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close