Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiba 3 vs 0 Martapura FC: Beruang Madu Jaga Asa Finis di Empat Besar

Jumat, 04 Oktober 2019 – 23:34 WIB
Persiba 3 vs 0 Martapura FC: Beruang Madu Jaga Asa Finis di Empat Besar - JPNN.COM
Pemain Persiba Balikpapan selebrasi gol. Foto: prokal.co

Persiba Balikpapan menjaga asa untuk finis di empat besar wilayah timur Liga 2 2019 setelah menang atas Martapura FC dengan skor 3-0 di Stadion Batakan, Kamis (3/10).

Tiga gol kemenangan Beruang Madu masing-masing dicetak oleh Reza Saputra pada menit 69 dan 88 dan sontekan Aji Kusuma pada menit 72.

Tambahan tiga poin membuat Persiba untuk sementara bertengger di peringkat 6 dengan koleksi 24 poin.

Kemenangan ini sekaligus menjaga asa Beruang Madu finis di empat besar wilayah timur Liga 2.

Syaratnya, dua partai sisa melawan Madura FC dan Mitra Kukar, skuat arahan Satia Bagdja mesti merebut kemenangan. Selain harus menyapu bersih dua laga sisa. Nasib Persiba juga masih bergantung kepada hasil pertandingan tim lain.

Seperti Persewar, Persis dan PSIM Jogjakarta.
Pada pertandingan yang berlangsung keras menjurus kasar semalam, wasit Sunyoto asal Jatim harus mengeluarkan enam kartu kuning.

Kemudian satu kartu merah bagi Martapura FC. Pelatih Persiba Satia Bagdja mengaku bersyukur dengan kemenangan yang dipetik anak asuhnya.

Hanya saja dia menilai anak asuhnya masih kurang tenang, khususnya pada babak pertama. Pada babak pertama, Persiba memang punya sejumlah peluang. Sayang tak satu pun berujung gol.

Persiba Balikpapan menjaga asa untuk finis di empat besar wilayah timur Liga 2 setelah menang atas Martapura FC dengan skor 3-0 di Stadion Batakan, Kamis (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close