Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiba Harap Happy Ending

Jumat, 19 November 2010 – 09:28 WIB
Persiba Harap Happy Ending - JPNN.COM
BALIKPAPAN - Tidak ada kata seri apalagi kalah. Paling tidak, menyongsong tutup tahun 2010 ini, dua laga kandang lanjutan putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 wajib diraup penuh oleh tuan rumah Persiba Balikpapan saat menjamu Persiwa Wamena dan Semen Padang di Stadion Persiba pada Sabtu (20/11) malam dan Selasa (23/11) nanti.

Saat menjamu Persiwa sudah pasti ditayangkan secara live oleh antv pada pukul 20.00 Wita. Kemudian ditantang Semen Padang juga live pukul 16.25 Wita dan akan berakhir malam. Maka, untuk mengantisipasi pertandingan tersebut, pelatih kepala Persiba Junaidi menggelar latihan di Stadion Persiba, seusai bada Isya Kamis malam.

"Cuma adaptasi saja latihan malam ini. Kebetulan pihak Panpel ISL juga mau mengecek lampu lapangan karena selama ini memang jarang dihidupkan. Memang tadinya, kita bermaksud latihan sore tapi diberitahu untuk latihan malam saja," ujar Bang Jun--sapaan Junaidi beberapa saat sebelum menggenjot Mijo Dadic dkk Kamis malam. 

Menurut Bang Jun, sebenarnya bagi pemain tidak masalah dengan main malam karena sebelumnya Persiba sudah menghadapi Persela juga bertanding malam hari. Tapi, ada baiknya bagi pemain Persiba harus beradaptasi main malam agar lebih mengenali kondisi dan sorotan lampu yang ada di dalam stadion.

BALIKPAPAN - Tidak ada kata seri apalagi kalah. Paling tidak, menyongsong tutup tahun 2010 ini, dua laga kandang lanjutan putaran pertama Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close