Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persibo juga Belum Kontrak Pemain

Tapi Minat Datangkan Van Beukering dan Raphael Maitimo

Kamis, 14 Februari 2013 – 13:10 WIB
Persibo juga Belum Kontrak Pemain - JPNN.COM
DIINCAR: Raphael Maitimo (tengah) dan Johny Van Baukering (kanan) saat menjalani latihan memperkuat timnas 8 November 2012. FOTO: Ist
JAKARTA - Persiapan klub-klub Indonesia Premier League (IPL) terbilang belum maksimal. Setelah Persema Malang, klub lain yang juga sama sekali belum mengontrak pemain adalah Persibo Bojonegoro.

"Kami sudah menyiapkan 21 pemain yang kini dalam tahap seleksi statusnya masih pra kontrak. Belum satupun pemain yang sudah kami kontrak," terang Media Officer Persibo Bojonegoro, Imam Nurcahyo, saat dihubungi JPNN, Kamis (14/2).

Persibo rencananya akan mendaftarkan 26 pemain ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). "Batas akhir pendaftaran pemain masih lama yakni hingga akhir Februari," jelasnya.

Pertandingan perdana Persibo Bojonegoro sendiri akan digelar pada 22 Februari melawan Persepar Palangkaraya di Bojonegoro. Pemain yang akan diturunkan adalah yang saat ini sudah kita ikat dalam pra kontrak. "Pemain seleksi bisa kita mainkan asalkan dia tidak terikat dengan klub lain," ujarnya.

JAKARTA - Persiapan klub-klub Indonesia Premier League (IPL) terbilang belum maksimal. Setelah Persema Malang, klub lain yang juga sama sekali belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA