Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Akan Rekrut Pemain Incaran Pada Bursa Transfer Paruh Musim

Kamis, 24 November 2022 – 23:10 WIB
Persija Akan Rekrut Pemain Incaran Pada Bursa Transfer Paruh Musim - JPNN.COM
Pelatih Persija Thomas Doll memberikan pernyataan kepada pewarta usai memimpin latihan timnya di Nirwana Park, Depok, Kamis (24/11/2022). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bakal merekrut pemain incaran pada bursa transfer paruh musim yang rencananya dibuka pada Januari 2023.

"Tentu kami mempunyai beberapa nama dalam daftar. Namun, kami masih melihat mana yang mungkin, mana yang tidak mungkin (untuk didatangkan ke Persija-red)," ujar Pelatih Persija Thomas Doll seusai memimpin latihan timnya di Nirwana Park, Depok, Kamis.

"Jadi, saat ini kami belum bisa menyampaikan apa-apa soal itu," tambahnya.

Juru taktik asal Jerman itu melanjutkan, berdasarkan pengalamannya, sulit untuk mendapatkan pemain bagus pada masa transfer tengah musim.

Hal tersebut karena pemain-pemain apik biasanya sudah mengikat kontrak dengan klub.

Pesepak bola yang kerap bermain pada setiap laga dan dalam kondisi prima, menurut Thomas Doll, tidak akan dilepas begitu saja oleh klub.

Situasi itulah yang membuat bursa transfer periode kedua biasanya diisi pemain-pemain yang levelnya tidak sesuai standar.

"Yang tersedia mungkin pemain yang saat ini tidak bahagia karena jarang bermain atau memang berencana meninggalkan klubnya," tutur mantan pelatih tim Liga Jerman Borussia Dortmund itu.

Persija Jakarta bakal merekrut pemain incaran pada bursa transfer paruh musim yang rencananya dibuka pada Januari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close