Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Bakal Jajal Kekuatan PS Tira Persikabo di Uji Coba, Ini Jadwalnya

Senin, 14 September 2020 – 22:01 WIB
Persija Bakal Jajal Kekuatan PS Tira Persikabo di Uji Coba, Ini Jadwalnya - JPNN.COM
Tim Persija Jakarta dalam sebuah pertandingan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 14 Maret 2020. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2020. Selain tetap berlatih saat ibu kota menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Tim Macan Kemayoran juga mengagendakan uji coba.

Salah satu lawan yang sudah dipastikan dihadapi dalam uji coba ialah PS Tira Persikabo.

Laga dijadwalkan digelar pada Selasa (15/9), namun untuk venue belum diumumkan karena uji coba ini dilakukan dengan tertutup.

"Uji coba ini sangat penting bagi tim untuk mengukur segala aspek. Lawan yang dihadapi juga berada di Liga 1 sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," Kata Presiden Persija Mohamad Prapanca, Senin (14/9). 

Sebelumnya, Persija sudah mengasah permainan dan chemistry pemain dalam laga uji coba internal dan melawan tim usia muda Persija yang tampil di kompetisi Elite Pro Academy.

Usai melihat permainan timnya, Pelatih Persija Sudirman pun mengaku butuh uji coba lawan tim lain. 

Sparring ini penting untuk melihat perkembangan tim setelah berlatih sebulan.

Tak hanya itu, penggawa Macan Kemayoran juga harus merasakan atmosfer pertandingan sesungguhnya dengan melawan tim selevel di Liga 1.

Persija Jakarta telah menyiapkan serangkaian laga uji coba lawan tim selevel untuk persiapan menghadapi bergulirnya Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close