Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Ditahan Imbang Arema FC, Thomas Doll: Lapangan Tidak Bagus, Sangat Keras

Minggu, 20 Agustus 2023 – 20:48 WIB
Persija Ditahan Imbang Arema FC, Thomas Doll: Lapangan Tidak Bagus, Sangat Keras - JPNN.COM
Konferensi pers seusai laga Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (20/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang kurang baik turut memengaruhi permainan timnya saat ditahan imbang Arema FC, Minggu (20/8).

Thomas mengatakan permukaan lapangan stadion kebanggaan warga Kota Bekasi itu agak keras, sehingga berpengaruh pada pantulan bola.

"Lapangan tidak bagus hari ini, sangat keras. Ya mungkin untuk para pemain lawan mereka selalu bertahan, tetapi untuk kami tidak karena bola pantulannya selalu tidak bagus," kata Thomas kepada awak media seusai laga.

Menurut juru taktik asal Jerman itu, lapangan Stadion Patriot Candrabhaga seharusnya bisa disiram air yang cukup sehingga kondisinya lembut.

"Saya hanya ingin lapangan yang normal, saya kecewa di babak pertama kami butuh air untuk lapangan lebih lembut."

Saya meminta kami bisa bermain di lapangan yang lebih bagus, mungkin kami enggak bisa main di GBK, tetapi saat bermain di Stadion Patriot (seharusnya) kami bisa bermain di lapangan yang bagus," ujar Thomas.

Persija Jakarta sendiri bermain imbang 2-2 kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu sore.

Dua gol Persija diciptakan Maciej Gajos dan Hanif Sjahbandi, sedangkan dua gol Arema FC diborong Gustavo Almeida.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai kondisi lapangan Stadion Patriot idak bagus dan turut memengaruhi performa timnya saat jumpa Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close