Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Gaet Striker Asal Brasil

Minggu, 19 Maret 2017 – 12:42 WIB
Persija Gaet Striker Asal Brasil - JPNN.COM
Direktur Utama Persija Gede Widiade bersama Luis Carlos Junior. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Restrukturisasi manajemen Persija Jakarta mulai membuahkan hasil. Setelah sempat terlalu lama terkatung-katung dan tak kunjung mendapatkan striker asing pilihan, klub berjuluk Macan Kemayoran itu akhirnya mengikat seorang striker asal Brasil.

Adalah Luis Carlos Junior, mantan striker Madura United (MU) yang akhirnya resmi bergabung dengan Persija per Sabtu (18/3). Persija mengikat Luis bukan untuk setahun penuh, tapi hanya hitungan bulan. 

"Luis Junior bergabung dengan Persija dengan durasi kontrak sepuluh bulan terhitung mulai Maret 2017," kata media officer Persija, Mozes Sosa, Minggu (19/3)

Sebelumnya, Persija melakukan seleksi terhadap tujuh pemain asing. Namun, semuanya tak memenuhi syarat.

Penyebabnya bukan karena buruk, tapi karena mereka rata-rata dipaksakan bermain dalam uji coba meski baru tiba di kota tempat pertandingan digelar pada malam harinya. Akibatnya, pemain seleksi itu kelelahan. 

Karenanya kehadiran Luis diharapkan bisa menjadi solusi bagi lini depan Persija. Sebab, keberadaan striker gaek Bambang Pamungkas sudah tidak begitu positif bagi tim karena performanya tak lagi bagus.

Sementara, kehadiran Rudy Widodo tak akan maksimal tanpa kehadiran striker tajam yang bisa bertandem dengannya. (dkk/jpnn)

Restrukturisasi manajemen Persija Jakarta mulai membuahkan hasil. Setelah sempat terlalu lama terkatung-katung dan tak kunjung mendapatkan striker

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close