Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Ikhlaskan Pemain Mudanya ke Thailand

Selasa, 05 Desember 2017 – 03:30 WIB
Persija Ikhlaskan Pemain Mudanya ke Thailand - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya mengikhlaskan pemain muda mereka Ryuji Utomo untuk bergabung ke klub Thailand, PTT Rayong.

Pemain 23 tahun itu bahkan sudah diperkenalkan klub kasta kedua kompetisi liga Thailand tersebut.

“Ryuji Utomo resmi menjadi penggawa PTT Rayong. Tahun ini, PTT Rayong memiliki target untuk promosi ke Thailand League 1,” ucap Gabriel Budi, agen Ryuji, di Jakarta, Senin (4/12).

Kepastian Ryuji bergabung dengan PTT Rayong membuat Gabriel mengucapkan rasa terima kasih kepada manajemen Persija. Sebab, Ryuji memiliki alasan utama untuk membantu biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga kepada Persija, terutama Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija). Alasan Ryuji bermain di luar negeri adalah untuk menambah pengalaman internasional dan untuk membiayai keluarganya, khususnya ayahnya, yang sedang sakit,” beber Gabriel.

Gabriel mengatakan, kehadiran pemain Timnas U-23 Indonesia itu untuk membantu PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand. Pada musim 2017, PTT Rayong mengakhiri kompetisi di posisi lima besar.

Sementara itu, Direktur Utama Persija Gede Widiade memberikan alasannya mengapa memilih melepaskan Ryuji Utomo. Sebelum Ryuji ke Thailand sudah minta izin dengannya.

“Dua minggu yang lalu Ryuji sudah bertemu dengan saya. Dia pemain yang baik karena meminta izin terlebih dahulu kepada saya dan mau memiliki jam terbang lebih ke klub Thailand,” ujar Gede.

Persija Jakarta akhirnya mengikhlaskan pemain muda mereka Ryuji Utomo untuk bergabung ke klub Thailand, PTT Rayong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close