Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Tantang Arema dengan Skuad Minimalis, Begini Tekad Besar Braif Fatari

Jumat, 04 Februari 2022 – 21:58 WIB
Persija Tantang Arema dengan Skuad Minimalis, Begini Tekad Besar Braif Fatari - JPNN.COM
Braif Fatari. Foto: Persija.id

jpnn.com, BALI - Laga big match tersaji saat Arema FC bersua Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (5/2) malam WIB.

Gelandang Macan Kemayoran Braif Fatari menegaskan Persija siap mencuri tiga poin dari Arema yang saat ini duduk di puncak klasemen.  

Persija sejatinya dalam kondisi kurang ideal. Lima pemain terkonfirmasi positif covid-19, termasuk sang pelatih, Sudirman.

Kendati demikian, Braif menjelaskan persiapan Persija tetap maksima. Oleh karena itu, dia optimistis bahwa tiga poin bisa diraup.

"Persiapan kami sudah cukup untuk menghadapi pertandingan melawan Arema FC," kata Braif dalam sesi jumpa pers, Jumat (4/2).

Tekad besar bukan hanya dimiliki oleh Braif Fatari. Dalam sesi latihan terakhir, seluruh pemain Persija memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik.

Namun demikian, Braif mengakui bukan berarti timnya merasa jemawa. Optimisme itu muncul karena sudah mempelajari cara bermain tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Arema FC sekarang ada di papan atas. Namun, kami telah mencari tahun bagaimana cara menghadapi Arema FC dalam sesi latihan," tandasnya.

Begini harapan gelandang muda Persija Braif Fatari saat timnya bersua Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close