Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Bali United, Thomas Doll Tak Risau Tanpa Syahrian dan Hanif

Minggu, 24 September 2023 – 08:00 WIB
Persija vs Bali United, Thomas Doll Tak Risau Tanpa Syahrian dan Hanif - JPNN.COM
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. (ANTARA/Michael Siahaan)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak akan diperkuat Syahrian Abimanyu dan Hanif Sjahbandi saat menghadapi Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu.   

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan dirinya tidak risau meski timnya tak akan diperkuat kedua pemain tersebut, karena dapat diisi dengan baik oleh pemain lainnya.  

"Sebenarnya Hanif dan Abimanyu tidak ada pada pertandingan sebelumnya, Reski dan Gajos menggantikan posisi mereka, jadi tidak masalah," kata Doll pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu.

Diketahui Syahrian Abimanyu masih harus absen karena tengah membela Timnas U-24 Indonesia pada ajang Asian Games, sedangkan Hanif Sjahbandi tengah menjalani hukuman kartu merah.

Soal pertandingan besok, pelatih asal Jerman itu mengatakan Ryo Matsumura serta kolega telah melakukan latihan dengan berbagai kondisi yang mungkin terjadi.

"Kami telah berlatih dengan pergerakan defensifnya seperti apa, berlatih taktikal untuk hari Minggu seperti apa, dan mempelajari cara Bali United bermain," ungkapnya.

"Tentunya untuk hari ini kami akan melakukan pergerakan ofensif, situasi untuk menyerang, tidak lupa bola mati dan diakhiri dengan game kecil," sambungnya.

Mengenai kekuatan Bali United, ia meminta anak asuhnya untuk bermain disiplin karena skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut memiliki serangan balik yang cukup mematikan.

Persija Jakarta tak akan diperkuat Syahrian Abimanyu dan Hanif Sjahbandi lawan Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close