Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs PSM Berakhir Imbang Tanpa Gol, Sudirman Beri Komentar Begini

Jumat, 16 April 2021 – 01:36 WIB
Persija vs PSM Berakhir Imbang Tanpa Gol, Sudirman Beri Komentar Begini - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (tengah) berebut bola di udara dengan pesepak bola PSM Makassar Erwin Gutawa (dua kanan) saat pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4) malam berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih Persija Sudirman mengakui, hasil imbang tersebut merupakan skor yang adil.

Menurut mantan bek Timnas Indonesia itu, permainan dalam semifinal leg pertama ini memang cukup ketat. Tensinya tinggi dan berjalan dengan sangat berat.

Macna Kemayoran pun menilai, permainan yang ditunjukkan sudah cukup terbuka, karena itu banyak peluang tercipta, walaupun kesemuanya gagal berujung gol.

"Pertandingan malam ini sangat berat, kedua tim berusaha untuk memenangkan laga. Kedua tim bermain terbuka, sama-sama punay peluang. bagi kami, hasil seri ini adalah hasil yang sangat adil di malam ini," kata Sudirman, usai laga.

Memang, Persija sempat mendapatkan peluang emas dari Ramdani Lestaluhu, Marck Klokdan juga Marko Simic. Namun, tiga peluang itu tak bisa menjadi gol. Sebaliknya, PSM juga sempat nyaris membuka skor melalui aksi Saldi dan Yakob Sayuri, tetapi lagi-lagi peluang tersebut juga selalu bisa digagalkan oleh lini pertahanan mereka.

Selanjutnya, Persija akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu PSM di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) malam nanti.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Persija mengakui laga lawan PSM di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 berjalan cukup ketat. Hasil imbang dinilai wajar menjadi penutup laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close