Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Akhirnya Dapat Sponsor Besar

Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung tim Persipura

Minggu, 07 Januari 2018 – 02:43 WIB
Persipura Akhirnya Dapat Sponsor Besar - JPNN.COM
Skuat Persipura. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com, JAKARTA -
Persipura Jayapura akhirnya bisa bernafas lega karena salah satu sponsor mereka untuk kompetisi musim 2018 resmi berhasil digaet. Sponsor itu adalah Bank Papua, salah satu sponsor yang juga mensupport tim berjuluk Mutiara Hitam pada Liga 1 2017 lalu.

Direktur Utama Bank Papua F. Zendrato menegaskan Bank Papua ini menunjukkan sampai hari ini, masih memiliki konsistensi untuk memberikan dukungan maksimal terhadaop tim lokal Papua.

"Pertemuan sore ini kami sepakat untuk mendukung Persipura karena Persipura merupakan kebanggan masyarakat Papua tetapi kami juga menyesuaikan dengan kemampuan kami," katanya, dalam rilis resmi yang diterima JPNN, Sabtu (6/1) malam.

Jumlah atau nilai sponsor yang diberikan oleh Bank Papua mencapai Rp 8,5 miliar. Jumlah tersebut mengalami kenaikan Rp 1 Miliar dari yang didapatkan oleh tim Mutiara Hitam pada musim 2017 lalu.

"Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung tim Persipura dengan nilai dukungan Rp 8,5 miliar di musim 2018 lebih banyak dibandingkan tahun kemarin. Sebelumnya kami dapat Rp 7,5 miliar di 2017," kata Benhur Tommy Mano, Ketua Umum Persipura.

Sejatinya, jumlah bantuan yang diberikan oleh Bank Papua kepada Persipura tidak sedikit. Puluhan miliar telah diberikan oleh bank yang menjadi andalan masyarakat Papua tersebut. Sejak bekerja sama untuk persiapan ISL 2015 lalu, total sudah Rp 57 miliar digelontorkan oleh Bank Papua.(dkk/jpnn)

Pertemuan ini kami sepakat mendukung Persipura karena merupakan kebanggan masyarakat Papua tetapi kami juga menyesuaikan dengan kemampuan kami.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close