Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura Tunggu Arahan KPSI

Jumat, 21 Desember 2012 – 17:41 WIB
Persipura Tunggu Arahan KPSI - JPNN.COM
Boaz Solossa. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Manajemen Persipura Jayapura belum bersikap terkait pemanggilan tujuh pemainnya ke Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2015. Persipura saat ini masih menunggu arahan dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

"Manajemen Persipura akan tetap dalam kesepakatan awal dengan pihak KPSI," ujar Manajer Persipura La Siya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (21/12).

Selain itu, Persipura juga menunggu arahan Task Force terhadap pemanggilan tersebut. "Kami juga akan menunggu surat resmi Task Force untuk memberi arahan dalam melepas pemain kami ke timnas," ungkapnya.

Meski mendengar tujuh pemainnya di panggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi AFF Cup, namun La Siya tetap meminta PSSI agar mengirim surat secara resmi. "Kami menunggu surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan resmi kepada pemain Persipura," tuturnya.

JAKARTA -- Manajemen Persipura Jayapura belum bersikap terkait pemanggilan tujuh pemainnya ke Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2015. Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA