Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura vs Madura United: Laskar Sape Kerrap Lagi Pincang

Sabtu, 19 Mei 2018 – 15:42 WIB
Persipura vs Madura United: Laskar Sape Kerrap Lagi Pincang - JPNN.COM
Skuat Persipura merayakan sebuah gol di laga Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura vs Madura United dalam laga Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5) malam.

Madura United sementara ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan raihan 16 poin. Hasil kemenangan dua kali beruntun juga menjadi modal bagi Laskar Sape Kerrap itu untuk menantang tuan rumah Persipura Jayapura.

Apalagi pekan lalu, Madura United sukses mencuri poin saat bertandang ke markas Persija Jakarta dengan hasil dua gol tanpa balas (12/5). Tentu Madura United berambisi untuk menang agar posisi puncak tetap di tangan.

Apalagi dalam empat pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Madura United mempunyai catatan yang cukup apik. Tim asal Pualau Garam itu mengkoleksi tiga kemenangan, dan hanya satu kali kalah. Bahkan musim kemarin saat bertamu ke Stadion Mandala, Madura United sukses tundukan Persipura dengan skor tipis 1-0 (1/10/17).

Hanya saja di laga malam nanti Madura United dalam kondisi pincang. Di lini belakang tim asuhan Milomir Seslija itu harus turun tanpa bek kanan Beny Wahyudi dan stoper Fabiano Beltrame yang terkena akumulasi.

Beruntung dijantung pertahanan masih ada Munhar yang bisa diduetkan dengan Fachrudin Aryanto. Sedangkan di sisi kanan masih ada Alfath Fathier yang gesit dalam melakukan overlap.

Tidak hanya itu, Madura United juga mempunyai masalah di lini depan akibat absennya Greg Nwokolo yang mempersiapkan pernikahan. Padahal Greg belum tergantikan di lini depan Madura. Dia juga sudah mengkoleksi tiga gol bagi Madura United. Namun Seslija bisa menempatkan Zah Rahan Krangar atau Engerbert Sani untuk mengisi posisi Greg.

”Masih ada pemain yang kualitasnya sama yang siap menggantikan mereka, ini wajar dalam sepak bola,” tutur pelatih asal Bosnia itu. ”Ini juga menjadi ajang pembuktian bagi pemain pelapis untuk menunjukan kemampuan mereka,” imbuhnya.

Laga Persipura vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 berlangsung malam nanti di Stadion Mandala, Jayapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close