Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persipura vs Madura United: Misi Kembali ke Puncak

Sabtu, 19 Mei 2018 – 15:57 WIB
Persipura vs Madura United: Misi Kembali ke Puncak - JPNN.COM
Para pemain Persipura Jayapura berlatih jelang laga Liga 1 2018. Foto: Persipurapapua1963

jpnn.com, JAKARTA - Laga Persipura vs Madura United akan berlangsung Sabtu (19/5) malam di Stadion Mandala, Jayapura.

Dalam laga ini, Persipura Jayapura mengusung misi kembali ke puncak klasemen Liga 1 2018. Jika berhasil mendapat tambahan tiga poin, tim Mutiara Hitam bisa kembali ke posisi puncak.

Peluang itu cukup terbuka mengingat MU saat ini sedang dalam kondisi tak bagus. Mereka tiba di Jayapura dengan kekuatan pincang karena tiga pemain andalannya tak bisa ditampilkan. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi yang harus absen karena hukuman akumulasi kartu. Sementara Greg Nwokolo harus menjalani pernikahan di Perth, Australia.

Kondisi tersebut memang menjadi keuntungan, tapi Pelatih Persipura Peter Butler tak mau terlalu senang karena dia yakin, sang lawan sudah melakukan persiapan apik. Apalagi, mental mereka sedang bagus setalah mempermalukan Persija Jakarta di SUGBK, Senayan, pekan lalu.

"Kami tidak bisa berkata demikian. Madura tetpa tim yang berat dihadapi, meskipun tanpa nama-nama yang tadi anda sebutkan. Yang pasti, kami akan waspada dan berusaha menjaga kemenangan saat kami sudah unggul," tegasnya.

Namun demikian, Persipura juga harus kehilangan dua pemain yang selama ini kerap dielu-elukan sebagai bintang muda masa depan tim Mutiara Hitam. Mereka adalah Gunansar Mandowen dan Rivaldo Tood Fere yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Yogya pada 19-27 Mei 2018 mendatang. (dkk/jpnn)

Persipura vs Madura United, dalam laga liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close