Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiraja Gaet 2 Pemain asal Brasil

Senin, 06 Januari 2020 – 19:26 WIB
Persiraja Gaet 2 Pemain asal Brasil - JPNN.COM
Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam (dua dari kanan). Foto: Antara Aceh/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh merekrut dua pemain asing asal Brasil, Vanderley Fransisco dan Bruno Dybal, untuk mengarungi Liga 1 2020.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Senin (6/1), mengatakan perekrutan dan pemain asing tersebut untuk mengisi posisi penyerang dan gelandang.

"Dua pemain asing itu yakni Vanderley Fransisco dan Bruno Dybal. Dua pemain asing tersebut dikontrak atas rekomendasi pelatih. Kami tidak mengintervensi soal pemilihan pemain. Ini murni pilihan pelatih," kata Nazaruddin.

Vanderley Fransisco sebelumnya bermain di klub Semen Padang. Penyerang yang pernah bermain di sejumlah klub di Amerika Latin itu, mengoleksi delapan gol dari 16 pertandingan Semen Padang di Liga 1 Musim 2019.

Sedangkan Bruno Dybal, bermain di posisi gelandang. Pemain asal klub Samut Sakon FC, Thailand, berusia 25 tahun tersebut merupakan mantan pemain timnas Brasil U20.

Selain merekrut dua pemain asing, Persiraja juga mendatangkan empat pemain baru, yakni Miftahul Hamdi, pemain sayap, dan Muhammad Diky, kiper, keduanya dari Bali United, juara Liga 1 Musim 2019.

Serta Rendi Saputra, bek kiri, dari PSCS Cilacap dan Rezham Baskoro dari Blitar Bandung United. PSCS Cilacap dan Blitar Bandung United merupakan peserta kompetisi Liga 1 Musim 2019.

"Enam pemain baru, dua asing dan empat pemain dalam negeri akan bergabung dengan 12 pemain lama memastikan sudah sepakat bertahan di Persiraja. Sedangkan lima pemain lainnya masih kami tunggu, apakah masih mau bertahan atau tidak," kata Nazaruddin.

Vanderley Fransisco dan Bruno Dybal, pemain asal Brasil, resmi bergabung ke Persiraja Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close