Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiraja Pimpin Group D, Bali United dan Persib Bersaing Ketat

Kamis, 25 Maret 2021 – 21:29 WIB
Persiraja Pimpin Group D, Bali United dan Persib Bersaing Ketat - JPNN.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bali United menargetkan menang pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persiraja Banda Aceh pada Senin (29/3) mendatang, agar bisa memimpin klasemen grup yang dihuni empat tim tersebut.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menegaskan, target di pertandingan kedua Bali United harus meraih kemenangan untuk mengamankan posisi papan atas grup D, demikian dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/3).

Hal tersebut tidak terlepas dari kemenangan Persiraja atas Persita Tangerang 3-1 di laga pertama pada hari yang sama, membuat Laskar Rencong sementara memimpin Grup D.

Di sisi lain, Persib Bandung juga berkesempatan memimpin klasemen jika memenangi laga melawan Persita Tangerang pada laga kedua.

Bali United baru memperoleh satu poin dari hasil seri 1-1 saat menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Piala Menpora, Rabu (24/3), di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Coach Teco, sapaan akrab Stefano, mengatakan hasil imbang dengan perolehan satu poin bukan target utama yang ingin dicapai Serdadu Tridatu.

Meski demikian, Teco tetap bersyukur timnya sudah bisa bekerja keras di lapangan dan memberikan penampilan terbaik mereka.

"Ya, kita patut bersyukur dengan hasil ini. Kemarin kita tidak punya hasil positif untuk menang, untuk itu kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan selanjutnya," ungkap Teco.

Persiraja memimpin sementara klasemen Group D, penyisihan Piala Menpora 2021. Sementara Bali United dan Persib Bandung bersaing ketat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close