Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiraja Resmi Rekrut Dua Pemain Asing Asal Brasil dan Inggris

Rabu, 29 Januari 2020 – 23:18 WIB
Persiraja Resmi Rekrut Dua Pemain Asing Asal Brasil dan Inggris - JPNN.COM
Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani didampingi dua pemain asing Bruno Dybal (kiri) dan Adam Mitter (kanan) menandatangani kontrak di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh di Banda Aceh, Rabu (29/1). Foto: Antara Aceh/M Hari

jpnn.com, BANDA ACEH - Tim promosi Liga 1, Persiraja Banda Aceh resmi mengikat dua pemain asing, Bruno Dybal asal Brasil dan Adam Mitter dari Inggris. Kedua pemain tersebut dikontrak dengan durasi selama satu musim.

Penandatanganan kontrak dilakukan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu. Dua pemain asing tersebut yakni Bruno Dybal asal Brasil dan Adam Mitter dari Inggris.

"Sedangkan seorang lagi pemain asing lainnya, Vanderley Fransisco masih di Brazil. Yang bersangkutan dijadwalkan menandatangani kontrak pada 31 Januari mendatang. Besok, Fransisco terbang dari Brasil," kata Rahmat Djailani.

Rahmat Djailani menyebutkan Bruno Dybal merupakan pemain gelandang dan belum pernah bermain di Liga Indonesia. Bruno Dybal terakhir bermain di klub Thailand, Samut Sakhon FC.

Bruno Dybal merupakan mantan pemain Timnas U20 Brasil. Pemain berusia 25 tahun tersebut, selain bermain di liga Brasil, juga pernah bergabung dengan klub peserta liga Portugal dan Kolombia.

Begitu juga dengan Adam Mitter. Pemain asal Inggris tersebut belum pernah berkompetisi di Liga Indonesia. Namun begitu, pemain belakang ini pernah bertanding melawan Madura United ketika bergabung dengan klub Singapura.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Adam Mitter bermain untuk Valour FC, klub peserta Liga Kanada. Sebelumnya, Adam Mitter pernah bermain di Liga Filipina, Liga Singapura, dam Liga Vietnam.

"Menyangkut dengan nilai kontrak kedua pemain asing tersebut, tidak bisa kami sampaikan. Yang bisa kami sampai bahwa Persiraja membutuhkan dana Rp10 miliar hingga Rp15 miliar untuk belanja pemain," kata Rahmat Djailani.

Tim promosi Liga 1, Persiraja Banda Aceh resmi mengikat dua pemain asing, Bruno Dybal asal Brasil dan Adam Mitter dari Inggris. Kedua pemain tersebut dikontrak dengan durasi selama satu musim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close