Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiram Surati PT Liga Indonesia

Minta Pertandingan Persiram Vs Persegres Diulang

Kamis, 03 Mei 2012 – 20:04 WIB
Persiram Surati PT Liga Indonesia - JPNN.COM
SORONG -  Buntut dari  pertandingan laga away  Persiram Raja  Ampat versus Persegres  Gresik di  Stadion Tridarma  30 April lalu yang diakhiri dengan aksi walk out dari anak-anak Persiram yang memprotes kepemimpinan wasit ,  Rabu (2/5). Persiram melalui Kuasa Hukumnya Max Mahare melayangkan surat keberatan  kepada  PT Liga Indonesia.

 

Salah satu poin dari surat keberatan tersebut adalah minta pertandingan Persiram vs Persegres diulang. ”Tadi  (kemarin,Red) sekitar pukul 09. 00 WIB, saya bersama Manager  Persiram  Raja Ampat,  Hendrik Wairara, dan Asisten Pelatih Robby Binur telah mengantar surat keberatan atas kepemimpinan wasit Najamudin Aspiran dari Balikpapan, dan surat tersebut sudah diterima oleh pihak PT.Liga Indonesia, dalam hal ini pak  Darwis, dan akan disampaikan kepada pimpinan PT Liga Indonesia,”terang Max  Mahare, SH melalui ponsel Sorong-Jakarta.

Dikatakan Max, inti dari surat yang dilayangkan ke PT.Liga Indonesia itu selain soal  keberatan atas kepemimpinan wasit yang dianggap tidak fair hingga  diakhiri aksi  walk out dari tim Persiram, surat tersebut  juga meminta kepada PT Liga Indonesia untuk mengadakan pertandingan ulang antara Persiram  Raja Ampat versus  Persegres Gresik .

 

Seperti diketahui, dalam laga away   30 April lalu, dimenangkan oleh Persegres Gresik dengan skor  1-0. Pada menit akhir –injure time- terjadi pelanggaran keras dari pemain Gresit United  terhadap Marthen Tao yang semestinya  berbuah tendangan  penalti  bagi Persiram namun     pelanggaran itu tidak  dianulir oleh wasit. Tidak hanya itu, sebelumnya beberapa pelanggaran yang dilakukan tuan rumah juga diabaikan oleh wasit.  Kepemimpinan  wasit yang  dianggap merugikan Persiram itulah yang membuat tim  Persiram begitu kecewa hingga  di babak akhir pertandingan anak-anak ‘Dewa Laut’ pun langsung walk out dari lapangan.

 

SORONG -  Buntut dari  pertandingan laga away  Persiram Raja  Ampat versus Persegres  Gresik di  Stadion Tridarma 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close