Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persita Resmi Berpisah dengan Pelatih Fisik Marcos Gonzales

Senin, 24 Oktober 2022 – 23:25 WIB
Persita Resmi Berpisah dengan Pelatih Fisik Marcos Gonzales - JPNN.COM
Marcos Gonzale tak lagi menjadi pelatih fisik Persita Tangerang. Foto: HO/Persitafc.com

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang resmi berpisah dengan Marcos Gonzales, pelatih fisik mereka yang asal Argentina, per hari ini, Senin (24/10/2022).

Pelatih asal Argentina tersebut menyudahi kontraknya lebih cepat di tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dengan kesepakatan bersama.

"Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos)," kata Manajer Persita I Nyoman Suryanthara, melalui laman resmi klub, Senin.

Ia menegaskan bahwa Persita selalu mendukung karier Marcos agar semakin baik ke depannya meski tidak bersama lagi dengan Persita.

"Persita selalu mendukung kariernya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik ke depannya. Walau terasa sangat singkat di Persita, terima kasih atas kerja kerasnya di tim ini," kata Nyoman.

Sementara itu, Marcos menyampaikan terima kasih kepada jajaran manajemen Persita yang telah mendukung kariernya ke tingkat yang lebih tinggi, serta berharap Persita bisa meraih kesuksesan dalam menjalani sisa musim ini.

"Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima kasih kepada Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini," katanya.

Marcos juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang selama ini mendukung dan melaksanakan program yang diberikan saat latihan fisik.

Persita Tangerang resmi berpisah dengan Marcos Gonzales, pelatih fisik mereka yang asal Argentina, per hari ini, Senin (24/10/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close