Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persita Tangerang Perpanjang Masa Libur, Ini Penyebabnya

Jumat, 20 Maret 2020 – 21:24 WIB
Persita Tangerang Perpanjang Masa Libur, Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Persita Tangerang percaya diri taklukkan PSM setelah tahan imbang juara Liga 1 Pemain Persita Tangerang berlatih di Stadion Sport Center, Tangerang, Kamis (5/3/2020). Foto: Persita Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persita Tangerang mengambil kebijakan tegas, seiring makin merebaknya wabah virus corona di tanah air. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu memperpanjang masa libur latihan pemain.

Sejatinya, sesi latihan dimulai hari ini setelah libur semenjak Senin (16/3) lalu. Namun, kebiajakan soscial distancing dan keinginan besar agar dijauhkan dari paparan Covid-19, membuat manajemen mengambil keputusan tambah libur.  

"Masa libur kami tambah sampai pekan depan. Kami sambil lihat situasi juga. Pesna saya, pemain harus tahu bagaimana pencegahannya. Apalagi dari media sosial juga sudah banyak imbauan. Mereka harus menjaga diri, ini pesan manajemen," tegas manajer tim Nyoman Suryantara, Jumat (20/3).

Pesan lain juga diberikan Nyoman yang melanjutkan saran dari dokter tim Rahmandi Agung. Di mana, pemain dilarang untuk bepergian ke tempat-tempat keramaian. Untuk mengisi waktu libur, mereka diberikan menu latihan tersendiri.

"Para pemain diminta melakukan social distancing terlebih dahulu. Namun, mereka tetap bisa melakukan latihan kebugaran dan kesehatan secara mandiri dengan porsi latihan yang sudah diprogramkan. Kita harus sama-sama saling menjaga dan preventif," tandasnya. (dkk/jpnn)

Manajemen Persita Tangerang, mengambil kebijakan tegas dengan menambah masa libur latihan pemain, seiring makin merebaknya wabah virus corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close