Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Persita Tangerang Tak Ingin Numpang Lewat di Liga 1

Senin, 06 Januari 2020 – 00:52 WIB
Persita Tangerang Tak Ingin Numpang Lewat di Liga 1 - JPNN.COM
Penggawa Persita Tangerang di Liga 2 musim 2019. Foto: Radar Banten

jpnn.com, TANGERANG - Mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020, Persita Tangerang terus membenahi skuad utama. Sebagian pemain dikabarkan tetap dipertahankan, dan sebagian terpaksa dilepas oleh manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Nama-nama seperti Eli Melgianysah, Annas Fitranto, Muhammad Toha, Sirvi Arvani, Redi Rusmawan, dan Adittia Gigis dikabarkan akan tetap berada dalam asuhan Widodo Cahyono Putro.

Sementara Amarzukih, Habibi, Arianto, Asri Akbar, Asep Budi, dan Diego Banowo harus pamit dari tim kebanggaan warga Kabupaten Tangerang tersebut.

“Sebagian akan kembali berjuang bersama Persita di Liga 1 musim 2020. Dan untuk pemain yang telah menjadi bagian dari Persita Tangerang, semoga sukses selalu,” kata Media Officer Persita Yetta Angelina.

Untuk perombakan pemain secara keseluruhan, Yetta mengungkapkan, manajemen menghendaki perombakan tersebut sekira 40 persen. Itu demi target yang dicanangkan Persita agar bisa terwujud.

“Makanya dari sekarang mulai kami cicil nama-nama pemain yang akan memperkuat Persita. Dari manajemen, perombakan pemain akan dilakukan sekitar 40 persen,” kata Yetta.

Namun, Yetta enggan membocorkan nama-nama pemain yang bakal direkrut Persita. Dia memastikan nama pemain baru tersebut akan diumumkan manajemen Persita tidak lama lagi.

“Nanti kita lihat saja pengumuman resminya. Untuk pemain yang benar-benar baru, akan mulai diumumkan tanggal enam ini. Sekaligus memulai latihan pertama,” ungkap Yetta.

loading...