Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persita vs Persebaya, Divaldo: Pertandingan Ini Bak Partai Final Bagi Kami

Senin, 12 Februari 2024 – 21:57 WIB
Persita vs Persebaya, Divaldo: Pertandingan Ini Bak Partai Final Bagi Kami - JPNN.COM
Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves. Foto: HO-Persita Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2/2024).

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menilai laga kontra Persebaya bak pertandingan final untuk tim asuhannnya.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Divaldo menjelaskan kondisi ini terjadi karena Persita Tangerang kini tengah berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Tidak ada yang bisa meramal masa depan, yang pasti pertandingan melawan Persebaya Surabaya adalah laga final bagi kami. Dan tentu ada target yang ingin kami capai di 10 pertandingan terakhir," tegas Divaldo.

Diketahui kini Persita Tangerang menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 24 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Meskipun begitu, Divaldo percaya kerja keras tim di lapangan baik dalam sesi latihan dan juga saat pertandingan akan berbuah hasil positif, yang tentu juga didukung dengan motivasi dari manajemen klub.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menambahkan dirinya tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Pendekar saat ini.

Ia percaya bahwa menjaga mental pemain akan dapat membantu tim untuk tetap dalam situasi positif dalam menatap laga berikutnya.

Persita Tangerang akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close