Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel Duran Duran Sembuh dari Virus Corona

Senin, 06 April 2020 – 07:59 WIB
Personel Duran Duran Sembuh dari Virus Corona - JPNN.COM
John Taylor dari 'Duran Duran' Foto: Instagram/duranduran

jpnn.com, JAKARTA - Personel grup musik Duran Duran, John Taylor mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Ini merupakan kali pertama pemain bass itu mengungkapkan ke publik bahwa dirinya pernah terinfeksi virus tersebut.

"Untuk teman-teman semua, setelah memikirkan hal ini, saya telah memutuskan untuk berbagi dengan anda bahwa saya dites positif virus corona hampir tiga minggu yang lalu," ungkap John Taylor lewat akun Instagram resmi Duran Duran.

Sejak dinyatakan positif virus corona, John Taylor mengaku harus menjalani karantina. Beruntung pria 59 tahun itu merasa kuat hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

"Saya keluar dengan perasaan oke, walaupun saya harus mengakui saya tidak keberatan karantina karena memberi saya kesempatan untuk benar-benar pulih," ujar pentolan band asal Britania Raya tersebut.

John Taylor mengatakan dirinya berbagi kisah sembuh dari virus corona untuk memotivasi orang lain. Meski telah memakan korban, menurutnya virus tersebut bisa dikalahkan.

"Aku berbicara sebagai jawaban atas ketakutan yang sangat besar yang ditimbulkan oleh pandemi ini, beberapa di antaranya sepenuhnya dibenarkan, dan hatiku keluar untuk semua orang yang harus berurusan dengan kehilangan dan rasa sakit yang sebenarnya. Tapi aku ingin memberitahumu bahwa itu tidak selalu merupakan pembunuh, dan kita dapat dan akan mengalahkan hal ini," tutup John Taylor. (mg3/jpnn)

Personel Duran Duran, John Taylor mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close