Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sembuh dari Corona, Andrea Dian Masih Harus Lakukan Ini...

Senin, 06 April 2020 – 07:43 WIB
Sembuh dari Corona, Andrea Dian Masih Harus Lakukan Ini... - JPNN.COM
Andrea Dian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Andrea Dian sudah diizinkan pulang ke rumah setelah dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Selama di rumah, dia mengaku masih harus menjalani karantina selama enam hari lagi.

"Cerita lengkap akan aku share di YouTube Andreabimo channel. Tapi nanti ya setelah aku jalani 6 hari lagi karantina di rumah," ungkap Andrea Dian lewat akun Instagram miliknya, Minggu (5/4).

Istri Ganindra Bimo itu diketahui baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit virus corona atau covid-19. Setelah menjalani 3 pekan perawatan, Andrea Dian akhirnya diizinkan pulang.

"Puji tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hi teman-teman semua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari COVID-19," bebernya.

Andrea Dian menyebut dirinya dinyatakan sembuh setelah melewati dua kali tes dalam beberapa hari terakhir. Tes yang dijalaninya menunjukkan hasil yang negatif.

"Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan (-) dari COVID-19," sambung Andrea Dian.

Pemain film Selamanya itu lantas mengucap syukur akhirnya disembuhkan dari virus corona atau covid-19. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada tuhan termasuk tenaga medis, serta dukungan masyarakat.

Meski sudah dinyatakan sembuh dari corona, Andrea Dian ternyata masih harus melakukan beberapa hal di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close