Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sembuh dari Corona, Andrea Dian Masih Harus Lakukan Ini...

Senin, 06 April 2020 – 07:43 WIB
Sembuh dari Corona, Andrea Dian Masih Harus Lakukan Ini... - JPNN.COM
Andrea Dian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Andrea Dian sudah diizinkan pulang ke rumah setelah dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Selama di rumah, dia mengaku masih harus menjalani karantina selama enam hari lagi.

"Cerita lengkap akan aku share di YouTube Andreabimo channel. Tapi nanti ya setelah aku jalani 6 hari lagi karantina di rumah," ungkap Andrea Dian lewat akun Instagram miliknya, Minggu (5/4).

Istri Ganindra Bimo itu diketahui baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit virus corona atau covid-19. Setelah menjalani 3 pekan perawatan, Andrea Dian akhirnya diizinkan pulang.

"Puji tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hi teman-teman semua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari COVID-19," bebernya.

Andrea Dian menyebut dirinya dinyatakan sembuh setelah melewati dua kali tes dalam beberapa hari terakhir. Tes yang dijalaninya menunjukkan hasil yang negatif.

"Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan (-) dari COVID-19," sambung Andrea Dian.

Pemain film Selamanya itu lantas mengucap syukur akhirnya disembuhkan dari virus corona atau covid-19. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada tuhan termasuk tenaga medis, serta dukungan masyarakat.

loading...