Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel Polres Tolikara Sambangi Warga di Kampung Kogimasi, Nih Tujuannya

Senin, 27 Januari 2020 – 21:58 WIB
Personel Polres Tolikara Sambangi Warga di Kampung Kogimasi, Nih Tujuannya - JPNN.COM
Personel Satuan Binmas Polres Tolikara ketika bertemu dan berdiskusi dengan Karmin Jikwa, salah satu tokoh pemuda Kampung Kogimasi, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Senin. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Papua

jpnn.com, TOLIKARA - Satuan Binmas Polres Tolikara menyambangi warga dan memberi imbauan kamtibmas di Kampung Kogimasi, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Senin.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Satuan Binmas Polres Tolikara, Iptu Widada mengajak tokoh pemuda setempat agar selalu mengingatkan kepada warga dan pemuda lainnya yang berada di kampung dan kota untuk bekerjasama dalam menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif.

"Kami dari Kepolisian selain mengajak kepada warga khususnya kepada Bapak Karmin Jikwa selaku tokoh pemuda Kabupaten Tolikara untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," kata Iptu Widada ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Senin (27/1) malam.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kampung Kogimasi yang sudah membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas," tambahnya.

Satuan Binmas Polres Tolikara menyambangi warga dan memberi imbauan kamtibmas di Kampung Kogimasi, Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close