Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Kali di Jakarta, Christmas Carol di Fasilitas- Fasilitas Umum

Kamis, 19 Desember 2019 – 06:16 WIB
Pertama Kali di Jakarta, Christmas Carol di Fasilitas- Fasilitas Umum - JPNN.COM
Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unpar mengisi acara Christmas Carol, rangkaian Christmas in Jakarta yang digagas oleh Pemprov DKI Jakarta di terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019) Foto: ANTARA/ Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Acara Christmas in Jakarta sudah dimulai, Rabu (18/12). Di hari pertama, Christmas Carol di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, mendapat perhatian dari masyarakarat Jakarta.

Dari pantauan Antara pada pukul 18.30 WIB, terlihat masyarakat yang melewati Terowongan Kendal beberapa sempat terhenti dan menyempatkan waktu untuk menyaksikan penampilan paduan suara mahasiswa (PSM) Universitas Parahyangan Bandung.

Terlihat tidak sedikit juga yang mengeluarkan ponsel dan merekam penampilan para mahasiswa yang menyanyikan lagu bertema natal di fasilitas umum itu.

Salah satu warga Jakarta yang menyempatkan diri sejenak untuk melihat penampilan PSM Unpar adalah Nuning dan keluarganya.

"Aku emang sengaja kesini mau nonton paduan suaranya, tau juga sih ada banyak tempatnya. Aku memang suka paduan suara jadi waktu tau ini langsung cus mau lihat bareng anak sama suami. Bagus juga untuk memeriahkan christmas," kata Nuning.

Hal senada disampaikan Alberto. Dia menanggapi positif kehadiran para penyanyi dari kota Parahyangan.

"Aku memang kebetulan suka paduan suara. Tadi pas kebetulan lewat mau ke Stasiun Sudirman. Jadi berhenti dulu dengerin mereka nyanyi. Bagus sih artinya ini bisa membuka jalan masyarakat jadi tahu dan memandang para penampil paduan suara," kata Alberto.

Tidak hanya Nuning dan Alberto, penampilan Christmas Carol di fasilitas- fasilitas umum Jakarta ini juga disambut hangat oleh Lulu.

Christmas Carol di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, yang merupakan rangkaian acara Christmas in Jakarta, mendapat sambutan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close