Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertama Kali Digelar, Video Content Creator Awards 2021 Bagikan 12 Penghargaan

Jumat, 20 Agustus 2021 – 12:09 WIB
Pertama Kali Digelar, Video Content Creator Awards 2021 Bagikan 12 Penghargaan - JPNN.COM
Konferensi pers virtual Video Content Creator Awards 2021. Foto: Dok. VCCA 2021

jpnn.com, JAKARTA - GTV menggelar ajang penghargaan bagi insan di industri kreatif Indonesia yakni Video Content Creator Awards (VCCA) 2021.

Ini merupakan pertama kalinya sebuah televisi swasta memberikan penghargaan bagi para kreator konten.

"Kami sangat mendukung industri kreatif di bidang karya video yang saat ini pertumbuhannya sangat pesat, karena industri ini akan menjadi kekayaan Indonesia yang berkelanjutan dan akan terus berkembang ke depannya," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV, Jumat (20/8).

Berlatar keragaman kreasi video tersebut, GTV telah menyusun beberapa kategori nominasi yang akan diperebutkan dalam ajang Video Content Creator Awards 2021.

Nominasi ditentukan GTV bersama Provetic, sebuah lembaga resmi yang melalukan penelitian dan survei terhadap ribuan orang.

Video Content Creator Awards 2021 akan memperebutkan 12 kategori nominasi.

Kategori penghargaan terdiri dari Content Creator Komedi Terfavorit, Content Creator Kuliner Terfavorit, Content Creator Kecantikan Terfavorit, Content Creator Otomotif Terfavorit, Content Creator Cover Musik Terfavorit, Content Creator Anak Terfavorit, Content Creator Digital Terfavorit, Content Creator Satwa Terfavorit, Content Creator Misteri Terfavorit, Content Creator Gaming Terfavorit, Selebriti Terfavorit, dan satu penghargaan khusus Content Creator Musik Lokal Tersosmed.

Sebanyak 60 nominator bakal memperebutkan penghargaan Video Content Creator Awards 2021.

GTV menggelar ajang penghargaan bagi insan di industri kreatif Indonesia yakni Video Content Creator Awards (VCCA) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close