Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina dan Kementerian BUMN Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah di Jakarta Utara

Jumat, 22 Maret 2024 – 18:54 WIB
Pertamina dan Kementerian BUMN Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah di Jakarta Utara - JPNN.COM
Pertamina bersama Kementerian BUMN menyalurkan 1.000 paket sembako murah di sela kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 yang berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43, Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara pada Kamis (21/3). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, ROROTAN, JAKARTA UTARA - Pertamina bersama Kementerian BUMN kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 di Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43, Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara pada Kamis (21/3).

Kegiatan ini digelar untuk memberikan kebermanfaatan dan berkah di bulan suci Ramadan bagi masyarakar sekitar dalam semangat energi kebersamaan.

Sebanyak 1.000 paket sembako murah disalurkan untuk masyarakat Kelurahan Rorotan.

Paket sembako yang dijual dengan harga Rp 75 ribu tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter, dan gula 1 Kg.

Penyaluran paket sembako murah ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar Yayasan Pondok Pesantren Al Wathoniyah 43.

Keberadaan bazar sembako murah ini memberikan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di bulan Ramadan.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Bazaar UMKM Binaan BUMN untuk membantu UMKM warga sekitar Yayasan Al Wathoniyah 43 dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

Pimpinan Yayasan Al Wathoniyah 43 KH Lukmanul Hakim mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN bersama Pertamina ini.

Bangkitkan Energi Kebersamaan di Bulan Ramadan, Pertamina dan Kementerian BUMN menyalurkan 1.000 paket sembako murah buat warga di Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close