Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Eco RunFest 2023 Bakal Dimeriahkan 20 Ribu Peserta, Ada Doorprize Ratusan Juta

Selasa, 14 November 2023 – 18:44 WIB
Pertamina Eco RunFest 2023 Bakal Dimeriahkan 20 Ribu Peserta, Ada Doorprize Ratusan Juta - JPNN.COM
Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi bersama dengan VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menjadi narasumber pada acara Press Confrence “Pertamina Eco RunFest 2022 Energizing Your Move” yang diselenggarakan di M Bloc Space, Jakarta pada Selasa (14/11). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Eco RunFest 2023 akan dimeriahkan hampir 20 ribu peserta, baik pelari maupun peserta festival.

Untuk kategori lari ada empat kategori yang disiapkan, yakni Family Run 1,5K (usia 7 – 12 tahun), Fun Run 5K (usia mulai 13 tahun), Race 10K (pelajar 13-16 tahun, umum 17-44 tahun dan master lebih 45 tahun), serta Half Marathon 21K (13-44 tahun untuk umum dan master usia 45 tahun ke atas).

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menyampaikan ini merupakan tahun ke-10 Pertamina menggelar Eco Run dengan menghadirkan kembali konsep sustainable living yang memberikan inspirasi lintas generasi dengan cara mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup ramah lingkungan.

Fadjar menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para peserta lari dan festival yang sudah mendaftar melalui aplikasi MyPertamina.

"Memperingati sepuluh tahun acara ini, tidak disangka tahun ini antusiasnya sangat tinggi semua tiket sold out, dengan total sebanyak 10 ribu pelari di Eco Run dan 8.500 peserta di Eco Fest,” sebut Fadjar.

Fadjar menambahkan Pertamina Eco RunFest 2023 akan terus mengkampanyekan kepada masyarakat agar menyadari pentingnya lingkungan yang sehat, hijau dan berkesinambungan.

Selanjutnya memanfaatkan sampah menjadi bahan bernilai ekonomi tinggi, mengurangi sampah plastik, menjaga agar bumi ini tidak semakin memanas dan diharapkan dengan kebiasaan baik ini memberikan legacy untuk generasi mendatang.

“Pertamina juga sudah melakukan transisi energi dan dekarbonisasi untuk keberlanjutan bumi, walaupun dengan berbagai tantangan, tetapi Pertamina dengan komitmennya tetap melaksanakan program tersebut agar tercapai NZE atau net zero emission,” terangFadjar.

Kampanyekan gaya hidup ramah lingkungan, Pertamina Eco RunFest 2023 bakal dimeriahkan 20 ribu peserta dan tersedia doorprize senilai ratusan juta rupiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close