Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Eco RunFest 2023 Kumpulkan Donasi Rp 3 Miliar untuk Palestina

Minggu, 26 November 2023 – 16:01 WIB
Pertamina Eco RunFest 2023 Kumpulkan Donasi Rp 3 Miliar untuk Palestina - JPNN.COM
Pertamina Eco RunFest 2023 sukses mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina senilai Rp 3 miliar. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pertamina Eco RunFest 2023 sukses mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina senilai Rp 3 miliar.

Bantuan tersebut akan disalurkan melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta.

Aksi kemanusian untuk Palestina adalah bentuk kepedulian Pertamina terhadap krisis kemanusiaan yang terjadi di Gaza.

Donasi itu diharapkan akan turut membantu masyarakat Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Donasi itu langsung diserahkan langsung oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun pada acara Pertamina Eco RunFest di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (26/11).

Nicke juga menyalurkan 4 juta bibit mangrove dan pohon daratan untuk Program Hutan Pertamina serta bantuan untuk implementasi energi terbarukan dalam Program Desa Energi Berdikari di 67 desa di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan Pertamina Eco RunFest 2023 selain mengkampanyekan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan juga senantiasa peduli terhadap peningkatan kehidupan masyarakat termasuk membantu krisis kemanusiaan yang terjadi di belahan dunia.

"Kami sama-sama mengetahui saat ini ada saudara-saudara kita di Palestina yang tidak seberuntung kita. Oleh karena itu, khusus tahun ini kami memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami di Palestina. Walaupun tahu sangat berat di sana namun perhatian dalam bentuk aksi kemanusiaan ini diharapkan bisa lebih meringankan saudara-saudara kita di Palestina," ujar Nicke.

Pertamina Eco RunFest 2023 sukses mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina senilai Rp 3 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close