Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Energizing Your Action: Wujudkan Lingkungan Lestari, Masyarakat Sejahtera

Sabtu, 10 Juni 2023 – 22:35 WIB
Pertamina Energizing Your Action: Wujudkan Lingkungan Lestari, Masyarakat Sejahtera - JPNN.COM
Sejumlah pengunjung mengikuti workshop pada acara CEO pada acara 'Pertamina Energizing Your Action' yang diselenggarakan di Kemang, Jakarta pada Sabtu (17/6). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kolaborasi antara pemerintah, korporasi, dan masyarakat dalam pelestarian lingkungan menjadi kunci mencapai tujuan keberlanjutan.

Perilaku kecil dari setiap orang akan berdampak pada lingkungan, mewujudkan masyarakat yang sejahtera di masa depan.

Hal ini menjadi diskusi dalam talkshow inspiratif 'Giving Back to the Community, Giving Back to the Environment', dalam acara Pertamina Energizing Your Action di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6).

Talkshow dibawakan Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini, public figure sekaligus aktivis sosial Cinta Laura, dan penggiat Desa Energi Berdikari Pertamina di Karawang Enjang Ramdhani.

Dalam sesi ini, Emma Sri Martini menyampaikan pihaknya tak hanya menjalankan aktivitas bisnis dan operasi yang lebih ramah lingkungan.

Namun, Pertamina juga berkolaborasi dengan banyak pihak, baik itu KLHK, institusi pendidikan hingga masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Salah satunya dengan program Desa Energi Berdikari yang menjadi salah satu program unggulan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perseroan.

Dalam Desa Energi Berdikari, Pertamina mengajak warga untuk menjaga kelestarian, serta memberikan akses dan edukasi terhadap energi baru terbarukan (EBT).

Pertamina Energizing Your Action menjadi aksi nyata mewujudkan lingkungan lestari, masyarakat sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close